Harga Suzuki Baleno Hatchback Akan Di Bawah RP 180 Juta? Ini Bocorannya

Harga Suzuki Baleno Hatchback Akan Di Bawah RP 180 Juta? Ini Bocorannya

Suzuki Baleno hatchback yang dijadwalkan meluncur tahun ini sudah mulai ada bocoran harganya. Kami mendapat bisikan dari sumber terpercaya, ternyata Baleno spesies baru itu akan punya harga yang tak sampai Rp 200 juta.

"Harga jual Suzuki Baleno akan tersedia dalam dua pilihan transmisi (satu tipe dalam dua transmisi). Ada (transmisi) otomatik seharga Rp 197,5 juta dan yang manual seharga Rp 185 juta," bisik sumber terpercaya yang tak mau identitasnya terbongkar (13/7). 

Info ini diperkuat dengan beredarnya bocoran harga dari sebuah akun Instagram yang diduga milik seorang Wiraniaga Suzuki. Menurut akun ini, harga Baleno yang tak melampaui Rp 200 juta hanya ada saat massa promo.

"Kalau sampai di atas tanggal 9 Agustus 2017, harga akan berubah. Menjadi; manual Rp 195 juta, otomatik Rp 207,5 juta," tulis akun yang juga mengunggah beberapa penampakan Baleno hatchback tersebut.

Dalam unggahan foto tersebut juga terdapat penampakan head unit Baleno hatchback, terlihat ada layar sentuh mirip yang ada di kabin Suzuki Ignis. Selebihnya, masih mirip dengan unit yang dipamerkan di GIIAS 2016 lalu.

Memang, pabrikan berlogo S menyebut Baleno model baru asal India ini menggunakan mesin 1.373 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatik. Namun untuk opsi otomatik belum menganut teknologi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com