Harga Small MPV Mitsubishi Termurah di Bandung Tembus RP 192 Juta?

Harga Small MPV Mitsubishi Termurah di Bandung Tembus RP 192 Juta?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang belum resmi meluncurkan Small MPV-nya di depan publik. Daftar harga lengkap mobil baru ini pun belum resmi dirilis. Namun kini bocoran daftar harga Small PV ini pun mulai terkuak.

Sebuah akun Instagram bernama @mitsubishimotors.bandung (6/8), telah membeberkan harga dari keenam varian Small MPV tersebut. Akun yang kemungkinan besar dikelola oleh salah satu tenaga penjual Mitsubishi ini menyebut harga termurah di angka Rp 192 juta.

 

 

Akun Instagram ini menyebut bahwa keenam varian Small MPV ini terdiri dari GLX M/T yang dibanderol Rp 192 juta, GLS M/T dibanderol Rp 202 juta, Exceed M/T seharga Rp 212 juta, Exceed A/T Rp 222 juta, Sport A/T 235 juta dan Ultimate A/T Rp 249 juta.

Namun akun ini mencantumkan banderol yang sudah ditambah Rp 3 juta dari harga OTR Jakarta karena area Bandung memiliki perbedaan Bea Balik Nama (BBN) dengan DKI Jakarta. 

Pada unit yang kami abadikan pada seremonial perkenalan beberapa pekan lalu, disebut-sebut merupakan varian tertinggi. 2 unit yang dipajang tersebut bertransmisi otomatik dan masing-masing menggunakan pembungkus jok dengan warna berbeda. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com