Harga Resmi Honda All New Brio Diumumkan Pekan Depan!

Harga Resmi Honda All New Brio Diumumkan Pekan Depan!

Harga All New Honda Brio masih belum dirilis sampai saat ini. Padahal hatchback ekonomis rakitan Karawang, Jawa Barat ini sudah resmi muncul di hadapan publik kurang lebih sebulan lamanya. 

Namun Anda yang sudah penasaran mengenai harganya tak perlu resah. Pasalnya PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadwalkan harga All New Brio baik RS maupun Satya akan dirilis pekan depan.

 

"Sepucuk" surat elektronik dari PT HPM berjudul "Undangan All New Honda Brio Official Price Announcement" masuk ke meja redaksi kami pada Sabtu, 8 September 2018 kemarin. Sesuai judulnya, harga Brio generasi terbaru akan diungkap di acara tersebut.

Mengambil tempat pada sebuah lokasi di daerah jantung ibu kota Jakarta, pengumuman harga resmi All New Brio dijadwalkan pada Rabu, 12 September 2018 pukul 10.30 pagi. Demikian jadwal yang tertulis pada undangan tersebut.

 

Tertera juga pada undangan tersebut, acara pengumuman harga All New Brio akan dihadiri oleh Jonfis Fandy, Marketing &After Sales Service Director PT HPM, Takayuki Uotani, Business & Product Planning Director PT HPM, serta Tsutomu Harano, Large Project Leader All New Brio, Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd.

All New Brio sendiri diperkenalkan pertama kalinya pada hari pertama GIIAS 2018 bulan lalu (2/8). Dari informasi yang kami himpun dari kalangan Sales Honda sejak GIIAS 2018, kabarnya harga All New Brio selisih termahalnya bisa sampai Rp 10 juta.

Benarkah demikian? Pantau terus di OtoDriver!

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com