Harga Murah Wuling Ternyata Untuk Strategi Penjualan?

Harga Murah Wuling Ternyata Untuk Strategi Penjualan?

Wuling merupakan Brand asal Tiongkok yang menghadirkan mobil MPV di Indonesia. Fitur terlengkap dan mengejutkan selalu diusung pada semua produknya.

Meski hadir dengan fitur berlimpah, namun harga jual Wuling bisa dikatakan terjangkau jika dipertemukan pada rival di segmennya. Lantas, apakah benar harga murah yang selalu diusung Wuling merupakan strategi perusahaan?

 

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors menjelaskan bahwa komitmen perusahaannya adalah menciptakan mobil dengan value for money yang baik.

"Masing-masing merek otomotif punya strategi sendiri-sendiri. Berbicara Wuling kenapa harga segitu, kami sudah punya pemasok di sini. Lantas komitmen kami memberikan kendaraan yang value for money. Sehingga harganya bisa jadi terjangkau," ujar Dian saat ditemui di Jakarta Pusat (5/6).

Selain itu, harga yang ditawarkan Wuling supaya konsumen Indonesia memiliki pilihan mobil baru. "Ya kami tidak mau menekankan ke harga tapi lebih ke produk dan kualitasnya. Jadi kami kasih pilihan baru ke konsumen Indonesia seperti yang ada di mobil Wuling," paparnya.

"Pembeli mobil sekarang lebih smart lagi, mereka bisa lihat langsung kualitas barang dan bisa tahu bahwa mobil ini worht it atau over expected,"tutupnya.

Bila disandingkan dengan para kompetitor dari Jepang, benar adanya Wuling menawarkan produk mobil yang terjangkau namun dengan fitur-fitur yang unggul. Sebut saja Cortez tipe termahal dijual dengan harga Rp 260 juta, sedangkan Toyota Innova Venturer dipasarkan dengan harga Rp 460 juta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com