Harga Mitsubishi Xpander Versi Setir Kiri Jauh Lebih Mahal

Harga Mitsubishi Xpander Versi Setir Kiri Jauh Lebih Mahal

Setelah dipastikan akan meluncur di Filipina, harga Mitsubishi Xpander versi negara tersebut kini tengah beredar. MPV dengan jiwa SUV tersebut tentunya akan dibanderol lebih mahal dibanding di Indonesia.

Xpander versi setir kiri ini akan hadir dalam empat varian yang termurahnya seharga 900 ribu Peso Filipina atau sekitar Rp 235 jutaan. Untuk mesin, sepertinya tak ada perbedaan signifikan dengan Xpander Indonesia, sama-sama oakai unit 1.500 cc.

 

Berikut daftar varian Mitsubishi Xpander yang akan meluncur di Filipina, namun untuk harga masih berstatus indikasi.

Xpander GLX MT : 900.000 Peso (Rp 235 jutaan)
Xpander GLX Plus AT : 990.000 (Rp 258 jutaan)
Xpander GLS AT : 1.050.000 (Rp 274 jutaan)
Xpander GLS Sport AT : 1.110.000 (287 jutaan)

Xpander versi Filipina ini tampak tak punya perbedaan dengan yang beredar di Indonesia. Namun jika diperhatikan lebih detail, ada beberapa perbedaan dengan Xpander Indonesia. Yang pertama terlihat adalah perbedaan jumlah lampu keselamatan di bumper belakang.

Selain setir di sebelah kiri, salah satu fitur menarik yang ada di Xpander Filipina ini adalah adanya fitur Cruise Control. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com