Harga Mitsubishi Xpander Benar-benar Naik!

Harga Mitsubishi Xpander Benar-benar Naik!

Mitsubishi Xpander yang sempat dikabarkan akan mengalami kenaikan harag ternyata benar adanya. Kenaikan harga LMPV Mitsubishi ini berlaku per Januari 2018.

"Iya benar, naik Rp 3 juta untuk semua tipe," ujar salah seorang marketing dealer Mitsubishi di daerah Pos Pengumben, Jakarta Barat (4/1). "Price list-nya belum dicetak sampai saat ini," tambahnya saat OtoDriver meminta lembar daftar harga terbaru.

 

Walau sampai berita ini disusun belum ada keterangan resmi dari pihak Mitsubishi Indonesia, namun kenaikan harga ini dikarenakan beberapa faktor. Salah satunya biaya Bea Balik Nama atau yang disingkat BBN.

Kabarnya lagi, kenaikan harga sampai Rp 3 juta di seluruh varian ini berlaku untuk Xpander produksi 2018. Berikut daftar harga Mitsubishi Xpander yang sudah ditambah Rp 3 juta, harga di bawah ini berstatus OTR Jabodetabek.

Xpander Ultimate AT    : Rp 245,35 juta
Xpander Sport AT       : Rp 237,15 juta
Xpander GLX MT         : Rp 189,05 juta
Xpander GLS MT         : Rp 208,55 juta
Xpander Exceed MT      : Rp 214,55 juta
Xpander Exceed AT      : Rp 224,95 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com