Harga Mitsubishi Xpander Akan Naik Per-Januari 2018?

Harga Mitsubishi Xpander Akan Naik Per-Januari 2018?

Mitsubishi Xpander ada kemungkinan akan mengalami kenaikan harga pada awal 2018. Kabar ini tengah beredar di grup Facebook komunitas Xpander, sebuah unggahan yang diduga bocoran surat dari APM Mitsubishi membocorkan kenaikan harga beberapa model termasuk Xpander.

Dalam surat tersebut tercatat bahwa semua varian dan tipe Xpander akan mengalami kenaikan harga Rp 3 juta. Kenaikan tersebut mulai berlaku untuk penebusan Januari 2018.

 

Lantas bagaimana kebenaran surat bertanggal terbit 12 Desember 2017 ini? Apa benar Xpander akan mengalami kenaikan harga sampai Rp 3 juta? Salah seorang personil Humas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun angkat bicara.

"Kami belum ada info resmi tersebut ke eksternal," buka M. Fajar Pratama dari PR Department PT MMKSI melalui pesan singkat (19/12). "Nanti kalau sudah ada info resminya pasti kami share, kok."

Wah, artinya surat tersebut bisa jadi benar adanya. Jika demikian, Xpander tipe termurah yang tadinya seharga Rp 189,5 juta, jika naik Rp 3 juta maka melambung jadi Rp 192 jutaan!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com