Harga "Mentahan" Toyota C-HR Untuk Indonesia Sudah Muncul

Harga "Mentahan" Toyota C-HR Untuk Indonesia Sudah Muncul

Kemunculan Toyota C-HR mulai terungkap. Belum lama ini gambaran harga dari crossover pertama Toyota Indonesia itu mulai terkuak sedikit demi sedikit. 

Informasi dari daftar Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) yang kami pantau secara online pada Kamis 8 Februari 2017 menunjukkan bahwa C-HR hanya akan tersedia dalam dua varian.

 

Varian calon C-HR Indonesia terdiri dari:

1. C-HR 1.8 A/T 
2. C-HR 1.8 HV A/T 

Yup, dari identitas tersebut, C-HR hanya tersedia dalam transmisi otomatik. Entah akan ada transmisi manual atau tidak. Tapi yang menarik, C-HR varian kedua disinyalir sudah bermesin hybrid.

Lantas berapa harganya? Tentu yang tercantuk dalam daftar NJKB adalah "harga mentahan" alias harga dasar dari Toyota C-HR di Indonesia.

Disebut harga Rp 359 juta diganjar untuk C-HR 1.8 A/T. Sedangkan tipe kedua lebih mahal, yakni Rp 429 juta untuk C-HR 1.8 HV A/T.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com