Harga "Mentahan" Datsun Cross Muncul di NJKB Online

Harga "Mentahan" Datsun Cross Muncul di NJKB Online

Waktu peluncuran Cross semakin dekat setelah pihak Datsun sendiri merilis kapan tanggal 'premier'-nya. Selain membocorkan tanggal peluncuran, Datsun juga memastikan bahwa akan ada varian Cross yang bertransmisi CVT. Namun berapa kira-kira harganya?

Kini ada fakta baru yang muncul mengenai mobil tersebut. Melalui Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) yang bisa diakses secara online, bukan cuma harganya saja yang terungkap, kapasitas mesinnya pun juga tertera.

Dilihat dari tabel tersebut, Datsun Cross hadir dengan dua pilihan varian saja yaitu Cross 1.2 CVT 4x2 AT dan Cross 1.2 4x2 MT. Terlihat juga dalam tabel tersebut harga "mentahan" alias harga dasar dari Datsun Cross.
 

 

Memang, daftar harga di atas belum kena beban pajak sehingga harganya terlihat lebih murah. Tapi dari angka ini Anda dapat memperkirakan berapa harga mobil-mobil dari Datsun nantinya setelah meluncur.

Semoga saja Datsun Indonesia turut menyertakan harga resmi mobil barunya ini pada 18 Januari mendatang.

Sementara itu, dari bocoran yang sempat kami laporkan beberapa waktu lalu, Datsun Cross akan terdiri dari 4 varian. Bocoran tersebut berbunyi:

1. Datsun Cross STD 1.2 MT
2. Datsun Cross 1.2 MT 
3. Datsun Cross STD 1.2 CVT 
4. Datsun Cross 1.2 CVT

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com