Harga Honda All New Brio Masih Menunggu Apa?

Harga Honda All New Brio Masih Menunggu Apa?

Honda Brio generasi terbaru resmi meluncur pada ajang GIIAS 2018 lalu. Meski tetap menggunakan mesin yang sama, namun desain eksteriornya bisa dikatakan berubah total.

Menjelang sebulan setelah peluncurannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) masih belum merilis harga jual dari pesaing Toyota Agya ini. Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Director PT HPM menjelaskan bahwa pihaknya bakal mengumumkan harga Brio bulan depan.

 

"Harga (akan dirilis) bulan September, karena kami masih menunggu dari pemerintah," papar Jonfis ketika diwawancarai di Tangerang (29/8). Hal ini terkait dengan regulasi penetapan harga LCGC. Dari info yang kami himpun dari kalangan Sales Honda, All New Brio, baik RS maupun Satya, bisa saja kenaikan harga tertingginya sampai Rp 10 juta.

 

Nantinya, masih kata Jonfis, distribusi All New Brio ke tangan konsumen baru akan dilakukan sebulan setelah harga diumumkan “Karena kami rencana distribusi pada bulan Oktober mendatang. Jadi sebulan sebelumnya, kami umumkan harganya,” lanjutnya.

Untuk mengobati rasa penasaran konsumen, Honda tengah memberikan promo gratis jasa servis jika memesan All New Brio. Saat sudah memilikinya, konsumen akan digratiskan jasa servis sampai 50.000 KM atau setara dengan 4 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com