Harga All New Rush Tidak Jadi Naik Untuk Saingi Xpander?

Harga All New Rush Tidak Jadi Naik Untuk Saingi Xpander?

Generasi terbaru dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios baru-baru ini telah dimumkan harga resminya. Selang dua bulan setelah peluncurannya, duo LSUV ini justru tak mengalami kenaikan harga seperti yang diungkap saat momen peluncuran.

Pihak Toyota justru menurunkan harga salah satu tipe All new Rush dibandingkan generasi terdahulunya. Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa hal ini telah dipertimbangkan dengan baik oleh pihaknya.

 

“Kami sudah mengkalkulasi dengan baik segala aspeknya sehingga kami dapat menentukan harga jual All New Rush,” ujar Fransiscus Soerjopranoto yang kami temui di Malang, Jawa Timur (9/1).

Fransiscus Soerjopranoto juga membantah langkah ini diambil untuk menyaingi atau pun meredam 'euforia' laris-manisnya Mitsubishi Xpander di Indonesia.

“Tentu kami bukan ingin bersaing dengan brand lain. Langkah ini kami ambil untuk mengapresiasi para konsumen kami,” kilah Fransiscus.

Walau berbeda segmen, Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush generasi terbaru cukup menyita perhatian publik dan kerap dibanding-bandingkan. Mitsubishi Xpander telah membukukan penjualan sebanyak 29.000 unit terhitung setelah 5 bulan peluncurannya.

Sedangkan All New Rush tak kalah heboh. LMPV generasi terbaru ini diklaim sudah dipesan sebanyak 2.534 unit sejak dibuka pemesanannya pada 3 Januari sampai 7 Januari 2018, atau hanya dalam 5 hari. Dan tentunya angka tersebut akan diyakini akan terus bertambah.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com