Harapan Konsumen Terhadap Suzuki Ertiga Generasi Terbaru

Harapan Konsumen Terhadap Suzuki Ertiga Generasi Terbaru

Suzuki Ertiga sudah cukup lama eksistensinya di Indonesia dan menjadi salah satu idola konsumen di segmen LMPV. Namun kian panasnya segmen ini menimbulkan tanda tanya mengenai kapan waktunya untuk Ertiga full model change alias ganti generasi.

Kami pun mencoba mendengar harapan dan tanggapan para pengguna yang tergolong setia pakai Ertiga. Rata-rata mereka mengaku puas dengan LMPV berlogo S ini, tapi bukan berarti kemunculan model barunya harus ditunda-tunda.

 

Seperti yang dicurahkan oleh David Tamara (18/3), pengguna Ertiga sejak beberapa tahun lalu, secara menyeluruh sebenarnya ia sudah puas dengan Ertiga yang saat ini masih dipasarkan.

"Mobil ini dipakai ngebut enak, dipakai pelan juga enak. Di kecepatan tinggi juga stabil, karena itu saja saya suka dan mempertahankan Ertiga. Ya saya juga berharap Suzuki merilis model barunya. Prinsipnya, model ini (desainnya) sudah enak, paling tolong lah nambah sedikit fitur-fitur keselamatannya," seru David yang juga sebagai pengurus Ertiga Club Indonesia.

Lain halnya lagi dengan yang diungkap Irfan, pengguna Ertiga kelir merah sejak 2013. "Ya pasti lah saya berharap Suzuki mengeluarkan Ertiga terbaru. Dan tolong jika nanti ada yang (model) baru, mesinnya jangan di-down grade," harap Irfan.

"Terus terang saya tertarik dengan Wuling Cortez, karena fitur-fiturnya banyak," seloroh Irfan. Ia berharap nantinya Suzuki bisa memberikan improvisasi besar-besaran untuk Ertiga agar tak "terlindas" para kompetitor baru.

Halo, Suzuki Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com