Harapan Komunitas Honda City Resmikan Chapter Baru di Bekasi

Harapan Komunitas Honda City Resmikan Chapter Baru di Bekasi

Komunitas Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) kini semakin besar keanggotaannya. Pasalnya komunitas sedan Honda ini resmi memiliki ranting chapter di wilayah Bekasi, Jawa Barat, yang disebut Chapter BikinICC.

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum, Liem, serta para anggota ICC Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Surabaya. Selain itu hadir juga para klub tamu dari Paguyuban Komunitas Mobil Karawang.

 

Para undangan maupun peserta peresmian chapter baru ini berharap para personil ICC di Bekasi dapat menjadi contoh yang baik terhadap berperilaku berkendara. 

“Dengan diresmikannya BikinICC, maka dengan ini ICC telah memiliki total 16 chapter di seluruh wilayah Indonesia,” bangga Liem dalam sambutannya (28/4).

 

Pemotongan kue serta acara tiup lilin pun menghiasi jalannya acara yang dipenuhi dengan semarak para anggota dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Dalam acara peresmian ini sekaligus juga dilakukan Rolling Thunder di dalam kota Purwakarta, Jawa Barat, tempat seremonial peresmian Chapter BikinICC.

Bahkan ICC juga tak melupakan kegiatan sosial dalam acara bersejarah ini, agenda bakti sosial dan berbagi untuk anak yatim Yayasan Al-Falah sukses terlaksana di sela keseruan acara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com