Harapan Hadirnya Isuzu Panther Generasi Terbaru Mulai Sirna

Harapan Hadirnya Isuzu Panther Generasi Terbaru Mulai Sirna

Jika Anda tengah berharap atau merindukan Isuzu Panther Generasi terbaru, sebaiknya kubur lagi harapan itu. Pasalnya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memastikan Panther model baru tak bisa hadir tahun depan.

"Rencana Produk baru Isuzu pasti ada di tahun depan, tapi ada di komersial (truk)," jujur Attias Asril, General Manager PT IAMI yang kami temui di Ungaran, Jawa Tengah (6/12).

Padahal Isuzu Indonesia telah berupaya semaksimal mungkin dalam pengajuan terwujudnya Panther model baru ke Isuzu pusat di Jepang. "Ternyata pembicaraannya cukup alot dengan prinsipal, jadi kemungkinan besar tidak di 2018," sambung Attias.

 

Masih kata Attias, cikal bakal Panther model baru sendiri sebenarnya belum sampai tahap pembuatan prototipe alias concept, baru sekedar rancangan desain. 

"Jadi sebenarnya sudah ada ide dan desainnya baik dari kami maupun dari prinsipal tapi kembali kita bicara masalah market. Kelihatannya itu yang masih belum 'masuk'. Tapi kalau dahulu sempat ada berita bahwa itu (Panther model baru) sedang disiapkan, ya memang benar, tapi masih perlu waktu," jelasnya tanpa menyebut tahun berapa Panther yang diharap tersebut muncul.

Kendati demikian, MPV bermesin diesel 2.500 cc ini sampai sekarang masih diproduksi. Dengan harga termurah Rp 260 jutaan, Panther tersedia dalam empat varian.

Baca juga:

Panther Masih Jadi Model Isuzu Terlaris, Padahal Masih Lama Ganti Model

Isuzu Panther Berhenti Dijual Setelah 16 Tahun Eksis Di Filipina

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com