Hankook Ajak Mahasiswa Rintis Ban Massa Depan

Hankook Ajak Mahasiswa Rintis Ban Massa Depan

Produsen ban asal Korea Selatan Hankook mengumumkan proyek inovatif untuk berkendara di massa depan. Tujuan proyek ini untuk mengeksplorasi kemungkinan tanpa batas dalam merancang desain ban imajiner massa depan.

Bekerjasama dengan Royal College of Art, sebuah universitas bergengsi Inggris, lebih dari 10 mahasiswa jurusan desain kendaraan (vehicle design) akan berpartisipasi dalam eksebisi proyek ini. Para peserta akan diwajibkan untuk mempresentasikan pemodelan 3D ban kreasinya. 

 

 

Proyek ini akan dimulai pada bulan ini dan berlangsung hingga Maret mendatang. Beberapa rancangan yang terpilih akan dibuat menjadi animasi dan mock-up berukuran aktual. Hankook akan menampilkan rancangan pilihan tersebut pada September mendatang bersamaan dengan seremoni penghargaan (award ceremony).

 

"2018 Design Innovation akan digelar dengan tema ‘Extending Future Life Beyond Mobility’ atau merujuk pada makna di mana project ini akan memperluas lini kehidupan di massa depan lebih dari sekedar mobilitas," tulis Hankook Tire dalam keterangan persnya (15/1).

Mobilitas masa depan di era ini tidak akan terbatas hanya mengangkut seseorang ke lokasi yang berbeda, namun juga akan menghadirkan sebuah pengalaman dan nilai baru ke lingkungan mobilitas tradisional.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com