Hampir 10 Ribu Unit Mobil Mitsubishi Ditargetkan Terjual di Indonesia Tahun ini

Hampir 10 Ribu Unit Mobil Mitsubishi Ditargetkan Terjual di Indonesia Tahun ini

Mitsubishi yang mendulang kesuksesan berkat penjualan LMPV pertamanya, Xpander, berani pasang target tinggi di tahun Anjing Tanah ini. Setidaknya hampir 10 ribu mobil Mitsubishi ditargetkan terjual selama 2018, belum termasuk truknya.

Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta (15/2), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Motors Indonesia (MMKSI) pasang target penjualan 94 ribu mobil penumpang di 2018. Angka itu ditambah 46 ribu untuk kendaraan niaganya.

 

Jadi secara total, merek berlogo tiga berlian ini mentargetkan 140 ribu unit produknya terjual di tahun ini. Sedangkan di 2017, Mitsubishi pasang target di angka 80 ribu unit. Dari laporan Gaikindo, selama 2017 Mitsubishi telah mengukir penjualan 79.669 unit.

"Untuk mencapai target penjualan di tahun 2018, PT MMKSI mempunyai visi untuk menjadi 'Top of mind brand in Indonesia' dengan fokus tiga nilai utama, yakni Customer Obsession, Sense of Ownership dan Compliance as first priority," ujar Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Ia menyebut di tahun ini yang akan jadi penyumbang penjualan terbesar masih dari Pajero Sport dan jagoan barunya, Xpander. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com