Halo Honda Indonesia? Kapan HR-V Dapat Facelift?

Halo Honda Indonesia? Kapan HR-V Dapat Facelift?

Honda HR-V facelift saat ini sudah hadir di beberapa negara, namun hingga saat ini PT Honda Prospect Motor (HPM) belum terlihat gerak-geriknya untuk menyiapkan HR-V yang sudah disegarkan ini.

Padahal saat ini Toyota baru saja meluncurkan mobil yang sebenarnya satu kelas dengan HR-V yaitu C-HR. Namun ternyata meluncurnya Toyota C-HR tidak membuat gentar pabrikan berlogo H ini. Menrut mereka HR-V bukan menjadi sasaran dari produk barunya Toyota tersebut.

"Sepertinya mereka tidak mengincar HR-V. Saya rasa walaupun secara kelas size mirip-mirip, kalau melihat harganya jauh begitu, kayaknya bukan targetnya (HR-V)," kata Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM.

 

 

walaupun HR-V dianggap bukan menjadi lawan Toyota C-HR, harusnya memang sudah waktunya Honda memberikan penyegaran pada crossover-nya tersebut. Apalagi HR-V facelift sudah hadir di berbagai negara. Akan tetapi pihak PT HPM belum bisa memastikan kapan rencana HR-V di tanah air mendapatkan facelift. 

"Facelift belum untuk HR-V sampai saat ini. Kalau ada ditunggu saja. Sampai saat ini belum ada rencana, itu tergantung dari penyegaran masing masing (negara)," tutur dia.

Sebagai informasi, Toyota C-HR dengan pilihan mesin 1.800cc dijual mulai Rp 488,5 juta hingga Rp 490 juta di Indonesia. Sementara Honda HR-V dengan kapasitas mesin yang sama, dipasarkan dengan harga Rp 378 jutaan untuk tipe E CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com