Hadiah Piala Dunia 2018 Bisa Untuk Membeli Berapa Unit Wuling Confero?

Hadiah Piala Dunia 2018 Bisa Untuk Membeli Berapa Unit Wuling Confero?

Piala Dunia 2018 di Rusia tengah memasuki fase yang cukup seru. Beberapa tim yang yang banyak diprediksi melaju mendekati kemenangan malah pulang lebih awal. 

Memang berapa ya kira-kira hadiah yang akan didapat bagi juara Piala Dunia 2018? Tentu nominalnya lebih dari cukup untuk dibelikan mobil baru dan dibagi-bagi kepada tiap pemain yang juara.

Dilansir dari Financial Tribune (3/7), hadiah uang yang akan diganjar untuk juara dunia adalah 38 juta Dolar AS atau sekitar Rp 513 miliar. Sedangkan untuk Runner Up akan diberi hadiah sejumlah 28 juta Dolar AS atau sekitar Rp 378 miliar.

 

Nah, jika saja uang tersebut dibelikan LMPV tentu lebih dari cukup. Mari kita coba hitung, dengan andai-andai uang tersebut dibelikan Wuling Confero S 1.5 L Lux Plus. 

Berdasarkan daftar harga yang kami peroleh, Confero tipe tertinggi tersebut dibanderol seharga Rp 165,9 juta OTR Jabodetabek. Dengan budget Rp 513 miliar, maka jika dibagi 165,9 juta akan didapat kurang lebih 309 unit Wuling Confero tipe tertinggi.

Jumlah tersebut akan sangat berlebih jika dibagi rata untuk tiap pemain. Dalam peraturan yang dibuat FIFA, dalam tiap tiam pemain yang boleh dibawa ke Piala Dunia 2018 sebanyak 23 orang, ditambah seorang pelatih menjadi 24 orang.

309 unit Confero jika dibagikan ke 24 orang maka tiap orangnya akan mendapat 12 unit Confero. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com