Hadapi Xpander, Honda Segera Beri Promo Spesial Untuk Mobilio dan BR-V

Hadapi Xpander, Honda Segera Beri Promo Spesial Untuk Mobilio dan BR-V

 

Dalam waktu beberapa hari ini Honda Indonesia akan memulai promo spesial untuk Mobilio dan BR-V. Selain merupakan promo akhir tahun, kelihatannya ini juga sebagai senjata menghadapi serbuan Mitsubishi Xpander, karena memang baru 2 model tersebut yang diberi promo ini. 

“Inti dari promo ini adalah ‘Spend Less for Your Car, Spend More for Your Life,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor yang kami temui di Jepang hari ini (29/10). “Pembeli akan membelanjakan uang lebih sedikit untuk operational cost mobil, sehingga uangnya bisa digunakan untuk hal lain dalam hidup.”

Dalam program ini, pembeli Honda Mobilio atau BR-V hingga Desember 2017 akan mendapatkan paket perawatan gratis selama 3 tahun. Jadi selama kurun waktu itu tinggal membayar untuk bensin dan  tol saja. Biasanya paket perawatan ini dijual secara terpisah oleh Honda. 

 

 

Menurut Jonfis, program ini akan diluncurkan di semua dealer paling lambat awal November. Sebagai info, Honda Mobilio dan BR-V mengusung satu platform dan memakai mesin 1.500 cc bensin bertenaga 118 HP dan 145 Nm. Itu adalah tenaga yang terbesar di kelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com