Grey Car Indonesia Chapter Tangsetan Rayakan Hari Jadi Untuk Pertama Kalinya

Grey Car Indonesia Chapter Tangsetan Rayakan Hari Jadi Untuk Pertama Kalinya

Dalam rangka hari jadi yang pertama untuk chapter Tangsetan (Tangerang Selatan dan sekitarnya), Grey Car Community Indonesia mengadakan mini turing ke Anyer, Banten. Acara seru ini dihelat pada 14 sampai 15 Oktober 2017. Kurang lebih 35 member beserta keluarga berpartisipasi dalam mini turing ini.

Dimulai dari sambutan ketua acara, ketua chapter, perwakilan chapter Jakarta, serta perwakilan pengurus pusat oleh sekjen GCI tante Icha. Kemudian dilanjut dengan acara perkenalan member baru yang penuh canda tawa.

 

Acara semakin meriah ketika sesi pemasangan stiker di mobil masing-masing yang dilanjutkan games. “Dengan adanya mini turing ini kami pun dapat bertemu dan berkumpul dengan member Tangsetan wilayah Cilegon, Anyer dan sekitarnya. Tidak hanya di WhatsApp Group saja akan tetapi saat anniv ini semua member dapat berkumpul dan seru seruan bersama,” papar Amri Harist selaku ketua chapter

“Harapan ke depannya GCI Tangsetan member bertambah makin kompak, makin dikenal luas serta makin eksis di kancah otomotif di wilayah tangerang dan sekitarnya,” tambah Amri

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com