Great Corolla Club Chapter Subang Lahir Dengan Sambutan yang Luar Biasa

Great Corolla Club Chapter Subang Lahir Dengan Sambutan yang Luar Biasa

Great Corolla Club Chapter Subang, Jawa Barat, akhirnya resmi lahir pada 24 September 2017 lalu. Kehadiran chapter baru Great Corolla Club (GCC) ini pun disambut sangat meriah dan fenomenal.

Tidak kurang dari 113 unit Toyota Great Corolla dan 217 orang berkumpul di acara launching tersebut. “Kami sungguh bahagia luar biasa, dan tidak menyangka peserta yang hadir sangat banyak. Sebagai chapter baru, kami semakin yakin untuk bergabung dengan Great Corolla Club karena persaudaraannya luar biasa dan saudara kami ada di mana-mana,” demikian disampaikan Dedi Nurdiansyah sebagai ketua panitia pelaksana melalui siaran pers.

 

Sebagai chapter terbaru di GCC Indonesia, usaha GCC Subang, Jawa Barat untuk mempersiapkan acara ini tergolong sangat matang dan serius. "Kami sangat menghargai dan akan men-support chapter Subang untuk bisa berkontribusi dalam kemajuan GCC Indonesia,” tutur Almi Rakhmad selaku salah satu pengurus pusat GCC Indonesia.

Acara yang dimulai pukul 9 pagi tersebut diisi dengan sambutan, ramah tamah dan hiburan yang dipersiapkan oleh Panitia. Hadir pula dalam acara tersebut beberapa club dan komunitas mobil lain, seperti Corolla AE101 Community dan Indonesia Starlet Club yang menunjukkan kebersamaan sebagai sesama pencinta otomotif. Suasana hangat terlihat jelas dalam acara ini.

Chapter GCC terjauh yang hadir dalam acara tersebut adalah GCC Chapter Yogyakarta, mereka sangat antusias mengikuti acara launching ini. Bahkan beberapa member membawa anggota keluarganya. Lokasi acara yang juga merupakan lokasi wisata dan area pemancingan menjadi daya tarik sendiri bagi peserta untuk hadir ke Subang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com