Goodyear Tawarkan Diskon dan Garansi Ban Selama Bulan Ramadhan

Goodyear Tawarkan Diskon dan Garansi Ban Selama Bulan Ramadhan

Memasuki bulan suci Ramadhan, banyak merek-merek industri otomotif membuat berbagai promo menarik. Goodyear adalah salah satu merek ban yang membuat promo khusus Ramadhan. 

Program yang diberi nama 'Goodyear Ramadan Trade-in' ini memberikan kesempatan kepada pengguna mobil untuk mengganti bannya yang lama dan sudah rusak karena kondisi apapun dan ukuran berapapun dengan Goodyear baru. Ban lama yang digunakan akan menjadi diskon pembelian, alias tukar tambah.

 

Program ini akan berlaku secara nasional mulai dari 3 Juni hingga 18 Juni atau sampai seminggu kurang dari hari raya Lebaran 2017.

Untuk dapat mengikuti program ini, Goodyear membuat beberapa syarat yang di antaranya adalah:

1. Mobil yang akan melakukan penggantian ban harus mobil pribadi.

2. Diskon akan diberikan sebesar Rp 50.000 per unit ban Goodyear dengan ukuran 14" dan 15" . Sedangkan untuk ukuran 16" ke atas akan mendapatkan diskon Rp 100.000 per unit ban. 

3. Setiap pembelian ban Goodyear, pemasangannya harus langsung dipasang di tempat.

Uniknya, Goodyear tidak hanya memberikan diskon tapi mereka juga memberikan perlindungan gratis dengan program 'Worry Free Assurance Program' yang berlaku selama 90 hari atau 12.000 km sejak melakukan registrasi. Perlindungan ini terdiri dari penggantian ban yang rusak karena kempis terkena paku, menghantam lubang sehingga ban mengalami sobek ataupun benjol dan juga tergores.

Goodyear juga melakukan kerjasama dengan program buatan Garda Oto yaitu 'Garda Siaga'. Segala kondisi darurat terkait ban akan dibantu oleh tim dari Garda Oto. Adapula personal protection yang berupa asuransi jiwa hingga Rp 20 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com