Goodyear Assurance TripleMax, Ban Baru Goodyear berteknologi Hydrogrip

Goodyear Assurance TripleMax, Ban Baru Goodyear berteknologi Hydrogrip

Goodyear Indonesia menghadirkan ban terbaru yang mampu menunjang untuk dipakai dalam keadaan permukaan jalanan basah. Apalagi ban baru ini menggunakan teknologi yang diklaim Goodyear pertama pada ban buatannya.

Goodyear Assurance TripleMax, nama ban baru tersebut dirancang untuk kendaraan dengan kapasitas medium. Dalam siaran persnya, Goodyear menyebut ban barunya itu merupakan ban pertama yang mengadopsi Hydrogrip Technology yang mampu memberikan daya cengkeram dan traksi secara maksimum.

Hasilnya menurut Goodyear ban tersebut mampu meningkatkan ketenangan bagi pengemudi dengan memberikan keunggulan pada jarak pengereman yang lebih pendek, terutama saat berkendara dalam kondisi hujan.

“Goodyear Assurance TripleMax menggunakan Hydrogrip Technology eksklusif milik Goodyear yang memungkinkan pengemudi untuk mengurangi jarak pengereman lebih dari 2 meter di jalan basah dibandingkan dengan ban lain yang ada di pasar saat ini,” ujar Yedi Sondy, Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia.

“Teknologi ini memberikan cengkeraman maksimum ban di jalanan basah melalui kompon telapak yang baru, kontrol maksimum melalui contact patch permukaan yang lebih luas, dan menghasilkan kemampuan pengereman maksimum dengan tepi ban yang lebih mencengkram karena didukung oleh elemen blok yang besar,” tambah Sondy.

Goodyear Assurance TripleMax tersedia mulai untuk pelek lingkar 14 inci, 15 inci, sampai 17 inci. Tersedia juga bermacam ukuran lebarnya pada setiap ring. Untuk informasi mengenai harganya silahkan kunjungi toko ban mobil terdekat. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com