Goodyear Adakan Promo Tukar Tambah Ban, Digaransi 12 Bulan

Goodyear Adakan Promo Tukar Tambah Ban, Digaransi 12 Bulan

Ban merek Goodyear tengah menawarkan promo menarik bagi yang mau ganti si karet bundar. Potongan harga siap diberikan bagi Anda yang berminat pakai ban baru merek Goodyear.

PT Goodyear Indonesia, Tbk memberikan diskon untuk setiap pembelian 4 unit ban Goodyear yang baru. Untuk ukuran ring 16 inci ke atas, Goodyear memberikan diskon senilai Rp 400 ribu.

Sementara ukuran ban ring 14 inci dan 15 inci diberi diskon Rp 200 ribu. Syarat diskon ini adalah menukar tambah ban lama, minimal pembelian 2 unit ban dan harus langsung pasang di tempat.

Danu

 

Tidak berhenti disitu, program tukar tambah ini juga bisa digabung dengan program perlindungan yaitu Worry Free Assurance. Keuntungan promo ini juga adalah didapatnya perlindungan penggantian ban yang rusak karena pemakaian hingga 12 bulan penuh atau 20.000 Km. Pengguna bisa mengganti ban di semua toko Goodyear dengan menunjukkan kartu yang telah diregistrasi sebelumnya.

Program Tukar Tambah Goodyear 25 Mei hingga 10 Juni 2018, bisa dilakukan disemua Goodyear branded outlet dan toko multi brand serta Shop&Drive yang bertanda khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com