Go-Auto Hadir Di 3 Kota Baru, Ini Tarifnya

Go-Auto Hadir Di 3 Kota Baru, Ini Tarifnya

Kini merawat mobil yang dipermudah dengan jasa dari GoJek sudah bisa dinikmati di luar kota Jakarta, meski memang masih di sekitarnya. Layanan dari GoJek bernama Go-Auto kini dipastikan tersedia di Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Dalam siaran persnya (28/4), GoJek menyebut ekspansi ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pelanggan akan solusi otomotif yang cepat, mudah, dan nyaman. Go-Auto juga menghadirkan dua layanan terbaru yaitu layanan cuci dan poles mobil.

 

 

Dayu Dara selaku Co-Founder Go-Life mengatakan, “Sebelum kami melakukan ekspansi ke kota lain, kami melakukan berbagai persiapan di antaranya menambah para mitra yang sudah berpengalaman dan memberikan pelatihan bagi para mitra baru. Persiapan tersebut kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna Go-Auto.”

Layanan terbaru bagi konsumen di tiga kota tersebut sudah bisa dipesan dengan tarif Rp 450 ribu untuk jasa poles mobil. "Kami juga menambah layanan poles mobil untuk semakin melengkapi layanan-layanan perawatan mobil seluruh pengguna kami,” tambah Dayu.

Kini, untuk mendapatkan layanan otomotif dari Go-Auto, seluruh pengguna hanya tinggal memilih layanan Go-Auto pada aplikasi Go-Life yang bisa diunduh di Appstore atau Playstore. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com