GIIAS Ukir Sejarah di Sumatera Utara, 9 Merek Unjuk Produk

GIIAS Ukir Sejarah di Sumatera Utara, 9 Merek Unjuk Produk

Sejarah terukir di Medan, Sumatera Utara setelah GIIAS Medan 2017 untuk pertama kalinya resmi hadir di kota tersebut. Diadakan dari 22 sampai 26 November 2017, GIIAS Medan menyajikan teknologi dan produk-produk terbaru yang baru saja diluncurkan oleh para APM.

Tercatat sebanyak sembilan merek mobil penumpang menyemarakkan acara yang mengambil venue di Santika Convention Center, Medan. Di antaranya adalah BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Selain itu juga akan diramaikan oleh 21 brand industri pendukung automotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

 

Dalam sambutan tertulis Gubernur yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara, Teuku Erry menyatakan apresiasinya atas penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017. 

Terpilihnya Medan sebagai salah satu kota penyelenggaraan GIIAS, disebut pemerintah daerah setempat sebagai tanda bahwa Sumatera Utara telah mendapat pengakuan dan kepercayaan dari para pelaku usaha otomotif sebagai wilayah yang prospektif bagi pertumbuhan bisnis otomotif.

"Kehadiran GIIAS Medan Auto Show adalah bentuk komitmen GAIKINDO dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan perekonomian Sumatera Utara," tutup Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com