GIIAS Surabaya: Mitsubishi Xpander Resmi Mengaspal, Termurah Tak Sampai Rp 195 Juta

GIIAS Surabaya: Mitsubishi Xpander Resmi Mengaspal, Termurah Tak Sampai Rp 195 Juta

Mitsubishi Xpander resmi hadir di Surabaya, Jawa Timur dengan harga termurah yang tak sampai Rp 195 juta. LMPV terbaru ini diluncurkan Mitsubishi pada hari pertama GIIAS Surabaya 2017 (20/9).

"Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran Mitsubishi Motors Corporation yang sebelumnya kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, kini mulai masuk segmen MPV yang besar dan terus berkembang," tukas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. 

 

Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, Xpander tetap hadir dalam opsi enam varian. Yang termurah adalah Xpander GLX dengan transmisi manual 5 percepatan yang dibanderol seharga Rp 194,3 juta OTR.

Sedangkan varian tertinggi adalah Xpander Ultimate bertransmisi otomatik 4 percepatan dengan harga Rp 250,6 juta OTR. Namun jika konsumen memilih warna Quartz White Pearl maka dikenakan tambahan Rp 1,5 juta. Artinya harga termahal Xpander di Surabaya menyentuh Rp 252,1 juta.

Sama seperti di Jakarta dan sekitarnya, Mitsubishi menyasar segmentasi serupa di Surabaya. Target utama Xpander adalah keluarga muda dengan rentan usia 30 sampai 40 tahun dengan dua anak atau lebih. 

Merek berlogo tiga berlian ini pun tetap membanggakan ground clearance Xpander yang tinggi (205 mm) dengan ban ukuran 16 inci. Kabinnya yang mampu mengangkut 7 orang penumpang ini pun diklaim mampu menunjang daya muat barang bawaan seperti tipikal LMPV saingannya.

Harga Mitsubishi Xpander Surbaya:

Ultimate AT Rp 250,6 

Sport AT Rp 242,4

Exceed AT Rp 230,2

Exceed MT Rp 219,8

GLS MT Rp 213,8

GLX MT Rp 194,3

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com