GIIAS Surabaya: Honda Mobilio Bisa Dicicil RP 4 Jutaan, Mulai Bayar Tahun Depan

GIIAS Surabaya: Honda Mobilio Bisa Dicicil RP 4 Jutaan, Mulai Bayar Tahun Depan

Honda kembali ikut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2017 yang digelar dari 20 sampai 24 September 2017 di Grand City Convention and Exhibition. Keikut sertaannya ini juga menjadi kesempatan Honda untuk menawarkan berbagai program pejualan menarik.

Seolah tak mau kalah dengan Mitsubishi Xpander dan LMPV lainnya, Honda menawarkan promo Mobilio yang cukup menarik. LMPV andalannya itu bisa dimiliki warga Surabaya dan sekitarnya selama GIIAS hanya dengan menukar Rp 25 juta. Nominal tersebut akan dipakai untuk uang tanda jadi (TDP) dengan pilihan cicilan yang mulai dari Rp 4 jutaan saja!  

 

Tak sampai di situ. Honda juga memungkinkan pembeli Mobilio untuk baru mulai membayar cicilannya pada tahun depan. Tenor ciciliannya pun bisa sampai jangka 7 tahun lamanya. Tertarik? Jika iya, sebaiknya Anda bergegas, karena promo ini hanya berlangsung selama GIIAS Surabaya 2017 berlangsung.

“GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berperan penting untuk menyegarkan pasar otomotif pada semester kedua ini. Tentu saja Honda juga menyiapkan program penjualan dan purna jual yang sangat menarik dan mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda. Kami percaya produk Honda akan tetap menjadi favorit pengunjung di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017,” Ungkap Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Selain promo diskon cicilan Mobilio, program penjualan Honda lainnya selama pameran ini berlangsung adalah:

2.    Bayar cicilan dimulai tahun depan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V

3.    Gratis Asuransi selama 1 tahun untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V

4.    Tenor hingga 7 tahun

5.    0% selama 12 bulan untuk New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan All New Honda CR-V Turbo

6.    Gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik

7.    Bagi setiap pembelian mobil Honda selama pameran berlangsung akan berkesempatan untuk membawa pulang Triple Lucky Dip senilai total 2 milyar rupiah berupa Cashback, Personalized e-Money, Voucher Servis, Koin Emas Honda 24 Karat.

8.    Bagi 5 pembelian pertama mobil Honda tipe apapun setiap harinya, berhak membawa pulang Authentic Jersey Persebaya, hanya dengan menunjukkan Bonek Card

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com