GIIAS Surabaya Auto Show : Ini Mobil Baru Yang Dapat Anda Jajal

GIIAS Surabaya Auto Show : Ini Mobil Baru Yang Dapat Anda Jajal

Ajang GIIAS Surabaya Auto Show yag pertama kali digelar di Surabaya, Jawa Timur menjadi tempat berkumpulnya mobil-mobil baru andalan Agen Pemegang Merek (APM). Antusiasme masyarakat pun tak terbendung untuk melihat dari dekat, mencoba, hingga membeli mobil tersebut dengan berbagai promo yang ditawarkan.

Berikut  beberapa mobil yang bisa Anda lihat dan jajal di Grand City Exhibition and Convention Hall Surabaya (9-13 Desember). Selain mobil-mobil yang disebutkan, tentunya ada banyak lagi mobil baru yang dapat Anda jajal di GIIAS Surabaya.

Toyota All New Kijang Innova

Mobil paling anyar Toyota ini baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Dunia dan Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkannya. Generasi keenam dari Kijang ini hadir membawa banyak perubahan dan bisa Anda coba di GIIAS Surabaya.

Honda BR-V

Model yang baru diluncurkan PT Honda Prospect Motor ini akan menambah pilihan konsumen di kelas  Low SUV. Dengan basis Mobilio, BR-V hadir sebagai SUV 7-Seater dengan harga terjangkau, di bawah Rp 300 Juta. Honda pun membawa versi modifikasinya yakni Honda BR-V Modulo.

Suzuki Ciaz

 

PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan kembali  Suzuki Ciaz yang sudah diluncurkan Agustus lalu. Kini publik kembali bisa menyapanya langsung di  ajang GIIAS Surabaya Auto Show. Sedan kompak ini akan mengisi kembali segmen sedan yang sudah lama ditinggal Suzuki di Indonesia.

Daihatsu Copen

Coupe dengan atap convertible yang diimpor langsung dari Jepang ini juga tak ketinggalan meramaikan GIIAS Surabaya Auto Show. Desainnya yang sangat kompak dengan atap terbuka dan mesin yang kecil bisa Anda sambangi di booth Daihatsu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com