GIIAS Surabaya 2018 Dibuka Akhir Pekan ini

GIIAS Surabaya 2018 Dibuka Akhir Pekan ini

Pekan ini akan dimulai perhelatan GIIAS Surabaya 2018 dari 15 sampai 23 September 2018. GIIAS Surabaya tahun ini akan mengangkat konsep yang sangat baru, yakni More Days and More Excitement. 

Perhelatannya sengaja mencapai pelaksanaan 9 hari disiapkan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang sangat besar. Dilihat dari pelaksanaannya tahun lalu yang tercatat lebih dari 38.000 pengunjung meramaikan pameran ini, dan lebih dari 1.700 unit mobil terjual. 

 

Selain itu penyelenggara juga telah memperluas area pamer. Grand City Convex Surabaya yang merupakan venue akan dipakai 2 lantai, dimulai dari Convention Hall lt. 3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkirnya.

Selain menampilkan industri otomotif mobil, GIIAS Surabaya tahun ini juga menampilkan Festival Otomotif Jawa Timur yang merupakan pameran kreatif inovatif bidang otomotif karya anak bangsa. 

Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini akan diikuti lebih dari 60 exhibitors yang terdiri dari Agen Pemegang Merek  mobil dan motor, hingga brand pendukung industri otomotif.

“Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang disiapkan sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik. Dengan demikian, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 akan menjadi ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) dan Non APM untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, agar memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018,” seru Yusuf Karim Ungsi, Project Director One Event selaku Organizer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com