GIIAS Surabaya 2017: Mazda Berambisi Tetap Harum di Jawa Timur

GIIAS Surabaya 2017: Mazda Berambisi Tetap Harum di Jawa Timur

Mazda yang ikut serta dalam pameran GIIAS Surabaya 2017 (20-25/9) yakin tetap menjadi merek terkemuka sekaligus akan jadi yang paling digemari di kawasan Jawa Timur. Apalagi Mazda mengungkap bahwa nama mereknya cukup harum di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur.

“Jawa Timur, khususnya Surabaya, memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi total penjualan Mazda di Indonesia," buka Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Dari data yang dirilis, sejak Januari hingga Agustus 2017, Jawa Timur menyumbang 7,8% dari total penjualan Mazda di Indonesia.

 

"Untuk itu kami merasa perlu hadir di ajang ini (GIIAS Surabaya 2017) untuk meningkatkan merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai merek yang diminati di Jawa Timur”, lanjut Ricky.

Salah strategi pemasaran untuk mewujudkan ambisi tersebut, Mazda CX-5 telah dirilis sebelum GIIAS Surabaya berlangsung. Merek asal Jepang ini pun memberikan kesempatan konsumen untuk mencoba CX-5 generasi terbaru itu. Dan hasilnya Mazda mengklaim dapat sambutan yang positif dari pencinta dan penggemar Mazda di Surabaya.

“Kami berharap dengan dukungan dan kerjasama yang baik dengan dealer kami di Surabaya, kami dapat meningkatkan penjualan dan posisi merek Mazda sekaligus menunjukkan komitmen PT EMI untuk mengembangkan merk dan produk-produk Mazda, tidak hanya di Jawa Timur tapi juga di seluruh Indonesia”, tutur Ricky sambil menutup pembicaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com