GIIAS Surabaya 2017: Inilah Diskon dan Bonus Selama Pameran!

GIIAS Surabaya 2017: Inilah Diskon dan Bonus Selama Pameran!

GIIAS Surabaya 2017 yang penyelenggaraannya tinggal hari ini dan besok dijadikan para pesertanya memberi beragam diskon. Mulai dari diskon pembelian mobil baru sampai berbagai bonus menarik siap diganjar bagi pengunjung yang beli mobil baru di pameran ini.

Melalui keterangan pers yang dikirim penyelenggara GIIAS Surabaya, hampir seluruh peserta memberi program menarik. Mulai dari BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling dan Kia memberikan promo sebagai berikut:

 

Kia:
Bonus motor Beneli akan diberi untuk pengunjung beruntung yang melakukan SPK All New Rio. Pembeli Grand Sedona pun bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool. 

Renault:
Lain hal di booth Renault, pengunjung dapat mengambil lucky dip dengan nilai antara Rp 1-2 juta apabila sudah melakukan SPK selama pameran berlang.

 

Suzuki:
Bagi pembeli Baleno Hatchback akan mendapatkan kaca film V-Kool, E-Money senilai Rp 500 ribu dengan ketentuan DP Rp 2,5 juta. Bahkan dengan jumlah DP yang sama, pembeli Ertiga all type akan mendapatkan motor GSX S 150!

Daihatsu:
Merek ini menawarkan program angsuran mulai Rp 1 Juta per bulannya  dengan bonus hadiah menarik lainnya untuk pembelian seluruh tipe.

Honda:
Ada Triple Lucky Dip dengan total hadiah hingga 2 miliar rupiah bagi konsumen Honda yang beruntung. Selain itu bagi akan ada bonus jersey Persebaya bagi pemegang kartu Bonek Card yang melakukan SPK.

Mitsubishi:
Setiap pembeli Pajero Sport akan mendapat gratis jasa service selama 4 tahun atau 50.0000 KM dan pemasangan kaca film V-kool. Bahkan bagi pembeli Xpander, gratis biaya jasa service dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM ditambah dengan pemasangan kaca film Konica Minolta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com