GIIAS Surabaya 2016 Diharap Jadi Pameran Otomotif Terbesar Di Timur Indonesia

GIIAS Surabaya 2016 Diharap Jadi Pameran Otomotif Terbesar Di Timur Indonesia

GIIAS Surabaya resmi dibuka pada Rabu, 28 September 2016 dan mengambil venue di Grand City Convex Surabaya. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini pun dibuka secara simbolis oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul.

“Atas nama Gubernur, saya menyambut baik pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2016, dan saya berharap kedepan pameran ini dapat menjadi pameran terbesar di kawasan Timur Indonesia," ujar Gus Ipul dalam sambutannya (28/9). Harapan tersebut mengartikan GIIAS Surabaya bisa menyaingi GIIAS Makassar untuk jadi yang terbesar.

 

 

Surabaya memang punya potensi bagi industri otomotif karena letak geografisnya sebagai kota penghubung atau perantara untuk mendistribusikan barang-barang, terutama barang elektronik dan peralatan otomotif bagi wilayah Indonesia timur. “Jawa Timur memiliki potensi yang sangat besar yang akan menjadi dorongan bagi Industri otomotif secara nasional. Oleh karena itu kami yakin pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan kembali memberikan stimulus untuk pasar di Jawa Timur," ujar Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO.

GIIAS Surabaya 2016 menghadirkan sejumlah merek yang turut meramaikan pameran ini. Pengunjung akan dipuaskan dengan hadirnya 15 brand terbaik dari APM dengan kategori mobil penumpang sebanyak 13 brand, yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota dan 2 peserta commercial cars yaitu Mitsubishi Fuso dan Isuzu.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk aksesoris dan pendukung kendaraan bermotor mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya. Area outdoor juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk acara unggulan, seperti Audio Battle Community, Test drive dan Test Ride, Auto Show Music Lounge, Food Truck dan Community Festival, dan program terbaru, yakni Surabaya Modified Show dan Jatim Otomotif Festival.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com