GIIAS Makassar Auto Show 2017 Dibuka, Jadi Harapan Pemda Sulawesi Selatan

GIIAS Makassar Auto Show 2017 Dibuka, Jadi Harapan Pemda Sulawesi Selatan

GIIAS Makassar Auto Show 2017 resmi dibuka (10/5) dan menjadi daya tarik di wilayah Sulawesi. Bahkan pemerintah daerah setempat berharap GIIAS Makassar dapat menjadi motor penggerak roda perekonomian Sulawesi Selatan.

Pemerintah daerah setempat meyakini salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Sulawesi Selatan adalah dari sektor otomotif, sehingga pemerintah Sulsel memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini.

 

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, Ilyas Iskandar mewakili Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo membuka GIIAS Makassar Auto Show 2017 

 

“Rangkaian GIIAS 2017 adalah upaya GAIKINDO untuk membesarkan industri otomotif Indonesia baik di Ibukota maupun kota-kota besar lainnya menuju masa depan,” ujar Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggaraan Rangkaian GIIAS 2017. Ia juga berharap lewat GIIAS Makassar Auto Show 2017, dapat menunjukkan ke dunia internasional bahwa Indonesia memiliki potensi pasar otomotif yang besar yang tidak hanya di Ibukota saja namun juga di daerah.

GIIAS Makassar yang diselenggarakan dari 10 sampai 14 Mei 2017 menampilan lebih dari 35 exhibitor, mencakup berbagai merek mobil ternama dari APM. Kehadiran Daihatsu, Honda, Isuzu, JEEP, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Motors, dan Toyota tentunya akan menjadi nilai plus bagi para pencinta otomotif yang ingin menyaksikan pameran yang diadakan di Four Points by Sheraton, Makassar ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com