GIIAS Makassar 2016: Suzuki Beri DP Rp 0 Untuk Pembelinya dan Beragam Hadiah

GIIAS Makassar 2016: Suzuki Beri DP Rp 0 Untuk Pembelinya dan Beragam Hadiah

Suzuki yang berpartisipasi dalam GIIAS Makassar Auto Show 2016 memberikan program menarik untuk memikat calon konsumennya. Selain memajang mobil-mobil keluaran terbaru, program yang diadakan juga diyakini ampuh mendongkrak penjualan.

"Kami memberikan banyak program penjualan yang menarik, salah satunya adalah program penjualan Tripl3Bonus yang memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki dengan DP 0 rupiah, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi yang khusus dihadirkan oleh PT. MPS di ajang GIIAS Makassar 2016 ini” tukas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS dalam siaran persnya (19/5).

Khusus untuk pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang membeli produk mobil Suzuki, akan mendapatkan bonus tambahan berupa hadiah lucky dip. Ragam hadiah lucky dip ini beraga, mulai dari smartphone, tablet, dan TV bermerek serta Voucher belanja bisa didapatkan bagi pembeli yang sudah membayar tanda jadi ataupun SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Dengan begitu diharapkan penjualan di ajang GIIAS Makassar 2016 ini dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30% dan menyokong target market share Nasional sebesar 12.5%,” harap Donny.

Dalam GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini, Suzuki menampilkan jajaran produk andalannya yang terdiri dari New Ertiga GX, Karimun Wagon R GS AGS, CIAZ, dan tak ketinggalan produk terbaru dari Suzuki yaitu New Ertiga Dreza GS. 

GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini sendiri akan berlangsung hingga Minggu 22 Mei.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com