GIIAS Goes To Campus Siap Digelar, Hadirkan Reviewer OtoDriver

GIIAS Goes To Campus Siap Digelar, Hadirkan Reviewer OtoDriver

Pelaksanaan GIIAS 2017 yang mengusung tema “Rise of the Future Mobility” mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia. Sebagai wujud arah ke esensi tema tersebut, penyelenggara GIIAS mengadakan GIIAS Goes To Campus (GGTC).

GGTC akan diisi Talkshow mengenai pemanfaatan akun media sosial dalam strategi promosi event, serta digital communication competition yang terdiri dari tiga kategori yaitu video competition, blog competition dan meme competition.

 

 

Kegiatan yang sayang untuk dilewatkan para mahasiswa ini akan menghadirkan sejumlah vlogger seperti Jovial da Lopez, Kevin Hendrawan dan reviewer OtoDriver, Fitra Eri.

GGTC akan dimulai April di Universitas Indonesia yang turut mengundang perwakilan mahasiswa dari Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, IISIP, dan BSI. Kemudian pada Mei, GGTC akan mengunjungi Universitas Prasetiya Mulya BSD, yang turut mengundang perwakilan mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan dan Swiss German University. Sementara digital communication competition akan berlangsung mulai tanggal 20 April – 20 Agustus 2017 dan dapat diikuti oleh publik.

“Sudah menjadi komitmen GAIKINDO untuk menghadirkan sebuah gelaran otomotif yang dapat memberikan manfaat sekaligus mengedukasi masyarakat terhadap industri otomotif Indonesia. Kegiatan GGTC merupakan upaya bersama antara GAIKINDO dan Seven Events untuk memberikan informasi lebih detail tentang perhelatan GIIAS 2017 sekaligus lebih mendekatkan diri kepada generasi muda lewat berbagai programnya,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com