GIIAS 2018 Tinggalkan Sponsor Pertamina dan Bank Mandiri. Apa Gantinya?

GIIAS 2018 Tinggalkan Sponsor Pertamina dan Bank Mandiri. Apa Gantinya?

Penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2018 dipastikan mendapatkan penyokong baru. Jika tahun lalu Pertamina dan Bank Mandiri menjadi sponsor utama, untuk penyelenggaraan tahun ini akan berubah.

Dalam konferensi pers yang diadakan penyelenggara GIIAS 2018, GAIKINDO dan jajaran sponsor, mengungkap bahwa sponsor baru GIIAS adalah grup raksasa otomotif nasional. Tak lain tak bukan adalah Astra Financial.

 

GIIAS juga menggandeng Protera dan LLumar sebagai 'golden' sponsornya tahun ini. Pada GIIAS 2018, Astra Financial akan diwakili oleh 6 pilar bisnis utamanya, yakni merek ACC, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, Bank Permata,  FIF Group dan Astra Life.

Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 menyebut, "Kami sangat berterima kasih dan sponsor sangat penting untuk penyelenggaraan GIIAS ini." Dijelaskan juga bahwa kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Protera & LLumar pada GIIAS 2018 tentu akan menjadi solusi yang melengkapi ide, inspirasi  lewat teknologi yang dihadirkan peserta bagi para pengujung.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com