GIIAS 2018: Tak Ada Mobil Baru, Toyota Pamer Berbagai Mobil Masa Depan

GIIAS 2018: Tak Ada Mobil Baru, Toyota Pamer Berbagai Mobil Masa Depan

Toyota perkenalkan berbagai mobil berteknologi masa depan lewat boothnya yang bertema Urban  dalam ketiadaan peluncuran mobil baru di GIIAS 2018. Pada kesempatan ini, Yoshihiro Nakata selaku President Director PT Toyota Astra Motor sekaligus menyampaikan kesiapan Toyota dengan berbagai teknologi yang dimiliki untuk menyambut masa depan.

Tak hanya mobil hybrid dan elektrik seperti Toyota C-HR, Alphard, maupun Prius. Kali ini ia juga memamerkan kembali Toyota Mirai yang disebut dapat menyuplai listrik rumah hingga satu minggu.

Paling istimewa di GIIAS 2018 ini, Toyota memboyong 3 kendaraan konsep, yakni Toyota Concept-i, Concept-i WALK, dan Concept-i RIDE. 3 kendaraan ini mengusung berbagai teknologi masa depan tentunya dioperasikan dengan bantuan tenaga elektris dan dinobatkan sebagai tolok ukur kendaraan di masa depan.

Bukan sekadar memamerkan jajaran mobilnya, Toyota juga menghadirkan simulasi mengemudi yang dinamai Be A Safety Leader. Simulasi ini diharapkan dapat memberikan gambaran bagaimana cara kerja fitur-fitur keselamatan yang ada pada mobil Toyota. sekaligus meningkatkan kesadaran konsumen untuk memilih mobil yang memiliki fitur keselamatan lengkap.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com