GIIAS 2018 Sudah Dipadati Peserta, Kenyamanan Akan Bertambah

GIIAS 2018 Sudah Dipadati Peserta, Kenyamanan Akan Bertambah

GIIAS 2018 yang akan digelar pada 2 sampai 12 Agustus 2018 mendatang ternyata sudah dipenuhi para APM yang mendaftar. Selain akan dapat dukungan penuh dari OICA, penyelenggara pameran otomotif terbesar di Indonesia itu juga memastikan GIIAS tahun ini lebih nyaman bagi pengunjung.

Dari obrolan OtoDriver dengan H. Romi, Direktur Seven Event (organizer GIIAS 2018) dan Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo pada Selasa (8/5) lalu, terungkap beberapa fakta mengenai GIIAS 2018.

 

Venue yang akan dipakai GIIAS 2018 di ICE BSD dipastikan sudah padat diisi oleh peserta APM. H. Romi menyebut bahwa pendaftaran (booth APM) sudah terisi 98 persen. "Hanya sisa dua persen, itu tinggal yang pinggir-pinggir," ujarnya.

Artinya venue GIIAS sudah dipastikan penuh dan hanya menyisakan space untuk para industri pendukung memamerkan produk dan teknologi unggulannya. Lantas berapa peserta APM yang sudah terdaftar ikut GIIAS 2018?

Masih menurut penyelenggara pameran yang akan mengusung tema Beyond Mobility itu, sudah ada 27 APM yang terlibat, termasuk commercial vehicle. Dengan padatnya peserta, penyelenggara juga memastikan bertambahnya kenyamanan pameran ini.

Nantinya ICE BSD akan dibuat lebih banyak penanda arah untuk memudahkan pengunjung menuju toilet, area makan, area test drive dan lainnya. Bahkan ruang tunggu test drive pun akan dibuat berpendingin ruangan. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com