GIIAS 2018 Mudah Diakses Dengan Shuttle Bus, Simak Panduannya

GIIAS 2018 Mudah Diakses Dengan Shuttle Bus, Simak Panduannya

GIIAS 2018 yang akan diadakan pada 2 sampai 12 Agustus mendatang akan memudahkan para pengunjungnya untuk mengakses ICE BSD, Banten. Venue pameran otomotif terbesar di Indonesia itu akan mudah diakses pengunjungnya.

Fasilitas Shuttle bus yang memudahkan pengunjung tahun ini juga akan ditingkatkan. Shuttle bus akan beroperasi dari dan ke area kantung parkir GIIAS 2018. 

Pick up poin di lokasi pameran terletak di Shuttle Bus Transportation Area (Outdoor Hall 10), dan pengunjung akan diantarkan ke area drop off di loading dock Hall 1 – ICE. 

 

Untuk menggunakan fasilitas shuttle bus GIIAS 2018, pengunjung dapat menggunakan fasilitas parkir GIIAS 2018 di area Q Big, The Breeze, Aeon Mall, Bintaro Exchange  dan stasiun Rawa Buntu. Shuttle bus GIIAS 2018 akan menjemput pengunjung setiap 15 sampai 30 menit sekali, menyesuaikan dengan lokasi tempat penjemputan, sejak pukul 10.00, hingga 21.00 WIB.

H. Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer GIIAS 2018, mengungkapkan bahwa GIIAS akan memaksimalkan fasilitas yang diberikan untuk kenyamanan pengunjung. “Pengunjung adalah prioritas kami, semua fasilitas yang diberikan selama GIIAS 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kesan yang terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin datang kembali ke GIIAS,” H. Romi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com