GIIAS 2018: Mitsubishi Xpander Varian Baru Meluncur dengan Harga Mulai RP 228 Jutaan

GIIAS 2018: Mitsubishi Xpander Varian Baru Meluncur dengan Harga Mulai RP 228 Jutaan

Mitsubishi Xpander varian baru resmi meluncur di hari pertama GIIAS 2018 (2/8). Varian baru ini adalah Xpander Sport MT dan Xpander GLS AT, tak ada perbedaan mesin sama sekali dengan varian lainnya. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjual kedua varian ini masing-masing di angka: 

Xpander Sport MT: Rp 237,2 juta

Xpander GLS AT: Rp 228 juta

 

Harga di atas berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Dan seperti unit lainnya, pilihan warna Quartz White Pearl memiliki selisih harga Rp 1,5 juta lebih tinggi. 

Dalam kesempatan ini juga, Mitsubisi Indonesia merilis sebuah opsi warna baru bernama Deep Bronze Metallic. Warna baru ini tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

Mitsubishi Indonesia percaya bahwa adanya varian baru ini mampu menambah opsi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air. Untuk merangsang penjualan, Mitsubishi masih memberikan promo servis gratis untuk pembelian Xpander.

PT MMKSI menggratiskan biaya jasa hingga 50 ribu KM atau 3 tahun bagi pembeli Xpander, bukan khusus untuk dua varian baru saja.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com