GIIAS 2018: MINI Luncurkan Countryman Rakitan Lokal

GIIAS 2018: MINI Luncurkan Countryman Rakitan Lokal

MINI Indonesia resmi melakukan launching Countryman rakitan lokal di hari kedua GIIAS 2018 (3/8). Ini merupakan varian MINI yang paling besar dalam hal tata ruang, namun memiliki fungsi, desain dan karakterisik premium.

Tidak hanya itu, pihak MINI Indonesia juga mengklaim bahwa ini untuk pertama kalinya mereka merakit MINI di tanah air, dalam hal ini pihaknya bekerja sama dengan PT Gaya Motor yang merupakan BMW Production Network 2.

"Ini merupakan pertama kalinya model MINI dirakit secara lokal di Indonesia dan pastinya dapat memajukan industri otomotif lokal. Saya sangat bangga MINI Indonesia dapat meluncurkan New MINI Countryman hasil rakitan anak bangsa," ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

 

 

Ada dua varian New Countryman rakitan lokal yaitu MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman Sports. Khusus untuk MINI Cooper S Countryman Sports mendapatkan banyak fitur berlimpah seperti Johncooper Works Aerodynamic Kit, MINI Head-Up Display, Parking Assistant dengan rear view camera, wireless charging, sistem audio racikan Harman Kardon, pelek John Cooper Works Course Spoke 2-tone berukuran 19 inci.

Untuk harganya, MINI meembanderol Countryman rakitan lokal dengan harga Rp 699 juta untuk Cooper Countryman dan Rp 899 juta untuk Cooper S Countryman Sports.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com