GIIAS 2018 Dipastikan Digelar Sedikit Lebih Awal

GIIAS 2018 Dipastikan Digelar Sedikit Lebih Awal

Pameran otomotif terbesar di Indonesia dipastikan akan kembali digelar tahun ini. Walau masih dalam bulan yang sama seperti tahun lalu, namun penyelenggaraan GIIAS 2018 sedikit lebih awal.

Dalam siaran pers yang baru saja OtoDriver terima (6/2), GIIAS 2018 akan diadakan pada 2 sampai 12 Agustus 2018 mendatang. Pihak penyelenggara GIIAS masih mempercayakan venue yang sama, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Selama dua tahun sebelumnya, GIIAS selalu diadakan pada 10 sampai 20 Agustus.

GIIAS 2018 disebut akan mendapat dukungan penuh dari OICA (Organisation Internationale des Constructers d'Automobiles). Penyelenggara menyebut bahwa GIIAS 2018 juga akan mendapat perhatian penuh dari pihak internasional. 

 

"Sehingga Gaikindo akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala sisi," tulis siaran pers yang dirilis Gaikindo.

Pameran selama 10 hari ini akan didukung penuh oleh APM dan industri pendukungnya. Sampai Januari 2018, ada 21 merek passanger car dan 7 merek mobil komersial menyatakan partisipasinya; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling dan ditambah merek-merek kendaraan komersial.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com