GIIAS 2018: All New Brio Resmi Debut!

GIIAS 2018: All New Brio Resmi Debut!

Honda All New Brio akhirnya resmi debut di GIIAS 2018. Wujud Brio generasi terbaru ini sangat identik dengan versi konsepnya yang beberapa bulan lalu ditampilkan di Jakarta.

Serupa dengan generasi terdahulunya, All New Brio hadir dalam pilihan LCGC dan Non-LCGC. Sayangnya Honda belum merilis harga dari Brio generasi terbaru ini. PT HPM berjanji Bakan segera mengumumkan harganya dalam beberapa hari lagi.

 

Perubahan mendasar ada pada bagian area wajah yang lampunya sangat identik dengan Honda Mobilio.

Untuk sektor mesin, PT Honda Prospek Motor masih mempercayakan unit 1.200 CC i-VTEC yang diklaim memiliki tenaga terbesar di kelasnya.

"Generasi pertama Honda Brio sangat sukses, dengan penjualan lebih dari 230.000 unit di Indonesia. Untuk menarik pelanggan yang berjiwa muda, kami meluncurkan Brio yang baru sebagai kendaraan yang lebih sporty dan menyenangkan untuk dikendarai," Masayuki Igarashi, Regional Operations Honda Motor Co., Ltd.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com