GIIAS 2018 Akan Jadi Tanda Sejarah Penting Karena 2 Hal ini

GIIAS 2018 Akan Jadi Tanda Sejarah Penting Karena 2 Hal ini

GIIAS 2018 akan dibuka beberapa pekan lagi, Gaikindo dan penyelenggara pameran ini pun kembali memastikan edisi tahun ini akan penuh manfaat, lebih meriah dan bersejarah.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengungkapkan bahwa GIIAS kali ini ditujukan sebagai ajang yang bisa memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan industri otomotif nasional dan juga global.

 

"Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia," seru Nangoi dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta (10/7).

Dan Nangoi menyebut bahwa GIIAS 2018 akan menjadi sangat bersejarah karena akan diadakan deklarasi mulai masuknya era Euro 4 di tanah air. Hal lain yang cukup bersejarah bagi penyelenggara adalah rencana diluncurkannya mobil pedesaan yang bernama Alat Multiguna Pedesaan alias AMMDes.

Seperti yang telah dilaporkan, GIIAS 2018 diikuti berbagai merek mobil kenamaan di Indonesia. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan dimulai dari 2 sampai 12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com