GIIAS 2018 Akan Dipenuhi Test Drive Mobil Ramah Lingkungan?

GIIAS 2018 Akan Dipenuhi Test Drive Mobil Ramah Lingkungan?

Area test drive sudah menjadi salah satu suguhan utama pada penyelenggaraan GIIAS. Nah, pada GIIAS tahun ini akan lebih menarik dari sebelumnya. Pasalnya Gaikindo dan Seven Event selaku penyelenggara GIIAS membocorkan ada "menu" baru di area test drive.

Karena sekaligus mengkampanyekan mobil bermesin ramah lingkungan, nantinya di GIIAS 2018 disebut akan ada banyak mobil listrik dan hybrid yang bisa dijajal, tentunya gratis. Dari perbincangan OtoDriver dengan petinggi Gaikindo dan Seven Event pada Selasa (8/5) lalu, dorongan menghadirkan unit tes mobil ramah lingkungan datang dari pemerintah, dalam hal ini Kementrian Perindustrian.

 

Setengah membocorkan, Gaikindo dan Seven Event diminta Kemenperin agar tiap APM peserta GIIAS 2018 menyediakan unit tes drive mobil ramah lingkungan. Tentu hal ini akan sangat menarik untuk mengedukasi dan merangsang pasar terhadap mobil masa depan.

Kemenperin sendiri kabarnya akan menaruh unit Outlander PHEV hasil hibah Mitsubishi Indonesia beberapa waktu lalu agar bisa dijajal para pengunjung.  

Area test drive sendiri kabarnya akan ada beberapa perubahan yang membuat nyaman pengunjung. Yakni ruang tunggu test drive akan dilengkapi pendingin ruangan alias AC. Bahkan, ICE BSD akan dibuat lebih banyak penanda arah untuk memudahkan pengunjung mengetahui dan menuju area test drive.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com