GIIAS 2017: Wuling Pamer Kepemilikan Jaringan Dealer di Seluruh Indonesia

GIIAS 2017: Wuling Pamer Kepemilikan Jaringan Dealer di Seluruh Indonesia

PT SGMW Motors Indonesia mulai menjual produk perdananya, Confero, dan kini mereka ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (10/8). LMPV ini cukup menyita perhatian, namun banyak yang mempertanyakan apakah mereka sudah siap melayani konsumen di Indonesia.

Menjawab hal itu, Wuling Indonesia memberikan sebuah jaminan bagi para konsumennya dengan memberikan garansi 3 tahun / 100.000 km, garansi 5 tahun / 100.000 km untuk mesin dan transmisinya serta gratis biaya jasa service berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun.

 

 

Selain itu, dalam kesempatannya konferensi pers di GIIAS 2017 ini, Wuling menyampaikan bahwa mereka telah memiliki berbagai rencana untuk bisa melayani konsumen di Indonesia dengan baik. Program ini mereka sebut sebagai 'Wuling Ready to Serve Indonesia'.

Program ini dijadikan kesempatan untuk Wuling menyampaikan rencana mendirikan 50 dealer yang akan tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa dealer akan dikelola oleh nama-nama besar seperti Arista Jaya Lestari, Prima Wahana Auto Mobil, Maju Global Motor, Auto Jaya Mandiri, Wahana Auto Berlian, Kumala Cemerlang Abadi dan Putra Perdana Indo Niaga.

Selain itu PT SGM Motors Indonesia juga menggandeng sejumlah leasing partner agar mempermudah calon konsumen dalam meminang Confero. Mulai dari Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Wahana Auto Berlian, Maybank Finance, Oto Multiartha, BCA Finance dan Mega Auto Finance siap memberi kredit bagi calon konsumen Wuling.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com