GIIAS 2017: Toyota Vios Tampil Sporty Tanpa Kenaikan Harga

GIIAS 2017: Toyota Vios Tampil Sporty Tanpa Kenaikan Harga

Toyota Vios hadir dalam tampilan semakin keren selama GIIAS 2017. Sedan termurah Toyota Indonesia ini mendapat beberapa tambahan aksesoris tanpa perubahan harga.

Sedan satu ini beridentitas lengkap Toyota Vios Special Edition. Yup, sesuai namanya, Vios ini hanya dijual selama GIIAS 2017 berlangsung.

 

PT Toyota Astra Motor (TAM) memodifikasi Vios ini dengan pemberian bodikit TRD. Alhasil bumper depan semakin sporti berkat tambahan bodikit, begitu pula di area belakang yang dilengkapi spoiler kecil di ujung bagasi.

Sedangkan sektor kaki-kaki pakai pelek racing model jari-jari ring 17 inci. Dan dibalut ban GT Radial Champiro.

 

Improvisasi juga dilakukan di sektor interior. Seluruh jok dibungkus kulit warna hitam dengan tulisan TRD. Dengan penggunaan kulit ini tentunya kian mempertegas aura sporty. Sedangkan untuk perangkat hiburan, Toyota membekali head unit layar sentuh dengan fitur miracast.

Khusus untuk edisi terbatas yang dijual di GIIAS 2017 ini, hanya tersedia dalam warna abu-abu silver. Edisi ini mengambil basis dari Vios G CVT TRD dengan harga Rp 327,6  juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com