GIIAS 2017: Toyota Agya 1.200 CC Special Edition Tampil Sangat Sporty, Fitur Bertambah

GIIAS 2017: Toyota Agya 1.200 CC Special Edition Tampil Sangat Sporty, Fitur Bertambah

Toyota Agya 1.200 cc edisi khusus tampil di GIIAS 2017 dengan tampilan yang cukup memikat (11/8). Sederet tambahan kelengkapan dipakai dan menjadikannya beraura sporty.

Pada lini eksterior, kaki-kaki Agya satu ini tentunya yang paling memikat perhatian. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM melengkapi Agya edisi khusus ini dengan pelek merek Raiden Spec-F berdiameter 16 inci yang dibalut ban GT Radial Champiro.

 

Agya bermesin 1.200 cc ini juga dilengkapi bodi-kit TRD S lengkap dari bumper depan, side-skirt, sampai model diffuser di bumper belakang dan spoiler di puncak pintu bagasi.

Untuk penerangan, LCGC berpenampilan sporty ini dilengkapi projector headlamp. Dan ketika masuk ke dalam kabin juga cukup mengejutkan, seluruh jok menggunakan pembungkus kulit dengan lis kuning yang dirancang ala kabin mobil balap.

 

Tak seperti model reguler, Agya yang hanya hadir selama GIIAS 2017 ini mendapat perangkat hiburan berupa layar sentuh 6 inci. Sistem audio-video ini mampu memutar CD, DVD, radio, Aux dan USB. Bahkan sudah tersedia fitur voice command juga.  

Semakin menarik, arga yang ditawarkan tetap sesuai harga normal. Yakni di angka Rp 151,9 juta.

Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com