GIIAS 2017: Tidak Ada Mobil Baru, Nissan Tingkatkan Layanan Demi Kesetiaan Pelanggan

GIIAS 2017: Tidak Ada Mobil Baru, Nissan Tingkatkan Layanan Demi Kesetiaan Pelanggan

Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memang tidak memperkenalkan produk baru untuk pasar Indonesia. Namun mereka berkomitmen untuk memberikan kepuasan pada para pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service.

Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual. 

“Fokus kami adalah kepuasan pelanggan”, ujar Eiichi Koito seluaku Presiden Direktur NMI (12/8). “Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service kami hadirkan sebagai bentuk inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia," lanjutnya.

 

 

Program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service meliputi:

  • Nissan eParts

Ini adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia. Nissan eParts yang akan resmi beroperasi mulai November 2017 ini dan akan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli. Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman. 

  • Nissan Courtesy Car

Program Courtesy Car dirancang untuk agar pelanggan menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui program Courtesy Car, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan harinya.

  • Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis

Nissan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1X24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.

Beragam layanan ini semakin melengkapi program purna jual Nissan yang sebelumnya telah ada, seperti: 

  1. Gratis jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun pertama, mulai VIN 2017.
  2. Nissan Care Online Assistance (Nicole) 14023 yang memberikan kemudahan informasi dalam 1 nomor dapat dihubungi 24 jam.
  3. Layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA) yang tersedia di Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Medan.
  4. Nissan Mobile Service yang tersedia di 17 dealer di Jakarta, Depok, Serang, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Medan, Palangkaraya, dan Manado.
  5. Nissan Genuine Key Value, suku cadang resmi alternative dengan harga kompetitif dan tetap memenuhi standar kualitas Nissan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com